• 0274-374200
  • admin@poltekkesjogja.ac.id

PELATIHAN 2017

PELATIHAN 2017

PELATIHAN PENGEMBANGAN DAN TATA KELOLA ORGANISASI HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN ANALIS KESEHATAN TAHUN 2017

Pelatihan Pengembangan diri dan tata kelola organisasi adalah suatu program kerja Himpunan Mahasiwa Jurusan Analis Kesehatan yang bertujuan untuk memaparkan segala sesuatu tentang organisasi khususnya Himpunan Mahasiwa Jurusan Analis Kesehatan. Program Kerja ini dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiwa Jurusan Analis Kesehatan Tingkat II, dengan sasaran pengurus baru Himpunan Mahasiwa Jurusan Analis Kesehatan.

Program Kerja Pelatihan Pengembangan diri dan tata kelola organisasi ini memepunyai tema “Kembangkan dirimu, kembangkan organisasimu” dengan tujuan, setiap anggota organisasi harus berkontribusi untuk mengembangkan dan memajukan organisasinya. Salah satu caranya dengan mengembangkan diri sendiri terlebih dahulu. Dengan mengambangkan diri dan dan lebih membuat diri menjadi lebih baik, maka anggota organisasi dapat mengembangkan organisasinya. Acara Pelatihan Pengembangan diri dan tata kelola organisasi ini dilaksanakan pada Hari Sabtu, 21 Januari 2017 di Kampus Jurusan Analis Kesehatan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Acara Pelatihan Pengembangan diri dan tata kelola organisasi ini Di Isi oleh dua Pemateri yaitu Bapak Budi Martono dan bapak Alfredo. Acara Pelatihan Pengembangan diri dan tata kelola organisasi ini berlangsung dari Jam 07.00-15.00 WIB. Dalam acara Pelatihan Pengembangan diri dan tata kelola organisasi ini, ketua jurusan analis kesehatan poltekkes kemenkes Yogyakarta bapak Ir. Roosmarinto M.kes. memberikan sambutan.

Bapak Budi selaku pemateri pertama memaparkan tentang keorganisasian, terutama organisasi yang ada di kampus analis kesehatan poltekkes kemenkes yogyakarta. Beliau memaparkan tentang pentingnya mengikuti organisasi untuk pengembangan diri, dan pentingnya kerjasama antar anggota organisasi untuk mengembangkan organisasi yang diikuti. Dalam acara Pelatihan Pengembangan diri dan tata kelola organisasi ini, ada sesi Sharing alumni yang disampaikan oleh Saudara Restu dan Saudara Zulfan. Sesi Sharing Alumni ini diisi dengan pengalaman-pengalaman pemateri tentang ikut dalam organisasi. Acara selanjutnya adalah pemaparan kesekertarian, surat menyurat, SKKM, SKPI dan lain-lain mengenai organisasi Himpunan Mahasiwa Jurusan Analis Kesehatan yang disampaikan oleh Doni Wahyu Saputro.

adminanalis

Leave your message