Tim Pustakawan Perpustakaan UIN Imam Bonjol Padang Lakukan Studi Banding ke Poltekkes Yogyakarta



23 Jul 2024




Yogyakarta - Perpustakaan UIN Imam Bonjol Padang melakukan kunjungan studi banding ke Perpustakaan Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Kemenkes Yogyakarta pada hari Selasa, 23 Juli 2024. Kunjungan ini bertujuan untuk mempelajari sistem pengelolaan perpustakaan dan arsip di Poltekkes Yogyakarta guna meningkatkan kualitas pelayanan di perpustakaan mereka.

Kunjungan tersebut dihadiri oleh empat peserta, yaitu Dr. Resty Jayanti Fakhlina, S.Sos., M.A, Zulfitri, MA, Nasrul Makdis, MA, dan Armen, S.Sos, S.IP. Tim Kunjungan diterima oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, Dr. Iswanto, SPd, M.Kes, bersama Kabag Administrasi dan Akademik, Kasubag Akademik, Kepala Unit Perpustakaan, Kepala Unit IT, dan tim pustakawan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta.

Pertemuan dimulai dengan sambutan di Ruang Rapat Garuda II, dilanjutkan dengan penandatangan berita acara dan sesi foto bersama. Selanjutnya, diskusi dan kunjungan lapangan dilaksanakan di perpustakaan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Topik yang dibahas mencakup manajemen perpustakaan, sistem informasi perpustakaan, dan pengelolaan arsip.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan wawasan baru dan praktik terbaik yang dapat diimplementasikan di Perpustakaan UIN Imam Bonjol Padang, sehingga dapat meningkatkan kualitas layanan mereka bagi para pengguna perpustakaan.

Kontributor - IT Team